Rabu, 20 Januari 2016

'Sobek, Jessica Buang Celana Panjang yang Dipakai ke Olivier'


Sahabat Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, membuang celana panjangnya yang dipakai ke Restoran Olivier Grand Indonesia Shopping Town untuk bertemu Mirna dan Hani. Celana itu, kata Yudi Wibowo Sukinto selaku pengacara Jessica, bukan tanpa alasan dibuang.

“Pembantu Jessica tanya, ‘Dibuang ya Non, ini kan sobek enggak bisa dijahit.’ Jessica jawab ‘Ya terserah’,” kata Yudi di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, semalam, usai pemeriksaan maraton terhadap kliennya oleh penyidik. 

Yudi mengatakan, celana Jessica robek saat dia membantu membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu 6 Januari. Mirna dibawa ke RS karena kolaps dan kejang usai menyesap satu sedot es kopi vietnam di Restoran Olivier.

Celana panjang Jessica itu sempat dicari penyidik saat menggeledah rumahnya di Sunter Icon, Jakarta Utara. Dari rumah Jessica, penyidik membawa sejumlah barang pribadi.

“Baju yang terlihat di CCTV, beberapa obat sakit leher berupa kaplet, obat tidur, laptop, kartu kredit, tabungan. Celananya juga dicari tapi karena sudah diambil tukang sampah ya enggak ketemu,” ujar Yudi.

Menurut Yudi, saat itu polisi pun bertanya kepada pembantu Jessica soal celana panjang itu. “Dikira dibuang karena ada sesuatu kali,” kata dia.